Semangat Kerja Tidak Boleh Luntur, Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Kerja Tidak Boleh Luntur, Demi Suksesnya Pembangunan Jalan Desa

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu program unggulan dari TNI dengan rakyat. TNI berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat. Rabu,(07/07/2021).

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui TMMD berupaya mengabdikan dirinya untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya.

Melalui program-program pembangunan yang dilakukan didalam Kegiatan TMMD, baik itu berupa fisik maupun non fisik, tidak lain dan tidak bukan adalah bertujuan untuk kemaslahatan rakyat.

Kodim 0718/Pati misalnya, berada di Desa Tamansari dia menempatkan program kegiatan TMMD nya. Disana Kodim 0718/Pati melaksanakan membangun infrstruktur jalan pedesaan, rumah-rumah warga yang tidak layak huni melalui RTLH, rehab tempat ibadah dan lainnya. Selain itu juga mereka melakukan penyuluhan bimbingan kepada masyarakat untuk kemajuan warga desa.

Baca Juga :   Perkuat Landasan, Truk Muatan Material Terus Digelontorkan

Dengan semangat yang tinggi, TNI mengajak warga desa untuk berupaya melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan program kegiatan TMMD yang dijalankan.

Terlihat dilokasi jalan yang menjadi sasaran utama pembangunan fisik dalam TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, Personil TNI dan Warga sedang bersiap untuk memulai pekerjaan pembangunan.

“Kegiatan yang sudah berjalan ini pastinya akan menimbulkan rasa jenuh, diharapkan Semua orang harus terus bersemangat, jangan sampai rasa jenuh menguasai diri kita, sehingga pekerjaan akan bisa kita kejar hasilnya,”Ungkap Sertu Muhajir(38).

Baca Juga :   Apel Pagi Sebelum Kerja di Lokasi TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *