Semangat Kerjasama Anggota Satgas TMMD Dalam Angkut Material Pasir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Kerjasama Anggota Satgas TMMD Dalam Angkut Material Pasir

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan rehab Mushola Nurul Iman di Desa Tamansari dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0718/pati masih terus dikerjakan. Hingga kini masuk perbaikan pelataran halaman depannya. Sabtu,(10/07/2021).

Untuk memastikan kelancaran pembangunan rehab Mushola Nurul Iman yang ada di Desa Tamansari, maka personil tim Satgas TMMD mengerahkan seluruh tenaganya dalam pekerjaan pembangunan.

Terlihat dilokasi dua anggota satgas TMMD sedang bekerja sama dalam mengangkut material pasir, yang nantinya akan dibawa ke depan halaman Mushola Nurul Iman Desa Tamansari. Yang satu bertugas memegang angkong, satunya lagi bertugas untuk pengisian pasir ke dalam bak angkong.

Baca Juga :   Beginilah Cara Satgas TMMD Pasang Kusen Pintu Dan Jendela

Kerjasama tim ini dilakukan agar mempercepat proses pembangunan perehaban perbaikan halaman Musholanya. Yang mana pasir tersebut akan digunakan sebagi dasar pemasangan pembuatan lantai perkerasan dengan batu bata paving.

Agar tidak menyia-nyiakan waktu mereka terlihat terus menerus menggenjot tenaga. Semangat yang kuat memancar diantara keduanya saat bekerja.

Salah satu diantara kedua prajurit yang tersebut adalah Koptu Sigit(40). dia mengatakan bahwa dengan bekerja sama dapat meringankan beban kerja, sehingga pekerjaan akan terasa ringan.

“Semangat kerja tidak boleh luntur, dengan bekerja bersama-sama tidak akan terasa berat, yang penting selalu bersemangat agar pembangunan yang diharapkan selesai dengan tepat waktu,”Ungkap Koptu Sigit.

Baca Juga :   Obrolan Hangat Antara Anggota TNI dan Masyarakat Disaat Istirahat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *