Semangat Luar Biasa anggota TNI dan Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Luar Biasa anggota TNI dan Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sasaran utama berupa pengecoran jalan penghubung Desa Tamansari dengan Desa Sumber Arum sepanjang 1.450 meter, sementara pelaksanaan TMMD baru lima hari sudah mencapai 20 persen pengerjaan. Minghu (20/6/2021)

Semangat antusias kegotong royongan antara warga desa bersama Satgas TMMD tak ada kendornya dalam pengecoran jalan. ‘’Mereka semua karena sudah meleburnya hati warga dan satgas menjadi satu padu untuk satu tujuan pembangunan,” ungkap Peltu Agung Widagdo

Baca Juga :   Terbangan Meriahkan Penutupan TMMD Di Desa Ketapang

Sementara itu Kepala Desa Tamansari, Gus Amin, ST (42), menegaskan bahwa warga Desa Tamansari siap membantu mensukseskan program TMMD selesai tepat waktu, bekerja dengan semangat dan pantang menyerah untuk terlibat dalam pengecoran jalan ini.

‘’Seperti yang diajarkan bapak TNI anggota Satgas TMMD disini, pokoknya warga siap dan harus siap, wong bapak TNI aja semangat masa kedepan kita yang akan menggunakan jalan tersebut untuk kesejahteraan kita nggak semangat,” tandas Kades Gus Amin, ST.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *