Semangat Luar Biasa Bangun Rumah Sendiri Di Program RTLH TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Luar Biasa Bangun Rumah Sendiri Di Program RTLH TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan rumah milik Nyono dalam program bedah Rumah Tidak Layak Huni pada TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati sudah sampai pada tahap pemasangan dinding.Kamis,(17/06/2021).

.
Agar mempermudah pembangunan, Koptu Laode(37) membantu merapatkan Batu Bata Putih ke lokasi pembuatan dinding. Sedikit demi sedikit bata itu diangkut dengan kedua tangannya dan dibawanya menuju lokasi terdekat dengan dinding yang akan dikerjakan.

Nyono(44) mengatakan bahwa, dari pertama pembongkaran hingga saat ini sudah nampak hasilnya. Itu semua tidak terlepas dari kerja keras TNI dan warga yang membantu.

Baca Juga :   Jalan Akses Persawahan Lokasi TMMD ke 111  Licin Dan Rusak Saat Dimusim Hujan

Kopral Satu laode(45), anggota TNI dari Kodim 0718/pati sempat mengobrol dengan pemilik rumah, ternyata dia adalah Nyono itu sendiri. Laode mengatakan bahwa semangat untuk pembangunan rumahnya, Nyono begitu tekun dan mempunyai semangat yang tinggi.

“Luar biasa ya kalau saya bilang, bapak Nyono ini sangat bersemangat sekali kerjanya, apalagi ini pembangunan untuk rumahya, mantap lah pokoknya, dan saya juga harus bisa bantu semaksimal mungkin untuk pengerjaannya biar cepat selesai,”Kata Koptu Laode.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Tiga Musim Teror di Indonesia

Palembang, Detik Sumsel- Aliansi Indonesia Damai (AIDA) menginisiasi kegiatan zoom meeting Short Course Daring Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *