Semangat Maksimal Anggota TNI Dan Warga Percepat Proses Pembangunan RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Maksimal Anggota TNI Dan Warga Percepat Proses Pembangunan RTLH

Pati, Detik Sumsel – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sampai saat ini berada pada tahap pengecoran balok ring atas rumah milik Ngarji(53) RT 03/Rw 02 Dukuh Pandahan. Jumat,(18/16/2021).

Walau cuaca sedang ekstrim tidak sedikitpun menyurutkan semangat dari tim gabungan antara anggota TNI satgas TMMD dan warga dalam penyelesaian pembangunan rumah tidak layak huni milik ngarji.

Baca Juga :   Meja Bundar Siapkan Makanan Sarapan Pagi

Semangat kerjasama tim antara TNI dan warga harus selalu terjaga, semangat yang nyata tidak kenal lelah dalam sebuah balutan kemanunggalan. Bukan karena untuk pribadi tapi demi kepentingan masyarakat yang lebih luas, ujar dari salah satu anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD.

Ngarji mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan rumah miliknya termasuk dalam kategori cepat karena adanya tenaga yang cukup dari TNI dan warga yang membantu, juga dengan adanya material yang memadai.

“Terima kasih saya dan keluarga ucapkan untuk tim dari TNI dan warga disini yang sudah banyak membantu pembangunan rumah milik saya, berkat bapak-bapak dan didukung adanya material akhir cepat pembangunannya,”Ujar Ngarji.

Baca Juga :   Sasaran Fisik Tambahan TMMD Kendal, TNI Perbaiki Atap Plafon SD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *