Semangat Membara, Beratnya Pekerjaan Di Sektor Betonisasi Tak Dirasakan | Detik Sumsel
Detik

Semangat Membara, Beratnya Pekerjaan Di Sektor Betonisasi Tak Dirasakan 

Pati, Detik Sumsel — Beratnya pekerjaan di sektor betonisasi jalan di desa Tamansari di Program TMMD regular 111 Kodim Pati tentunya sangat dirasakan oleh anggota satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja gotong-royong disektor tersebut.

Dikatkan dengan cuaca siang hari yang sangat menyengat apalagi ditambah debu yang berasal dari pasir serta semen menambah sesak pada saat menghirup nafas.

Namun semua itu tidak dirasakan oleh anggota satgas serta masyarakat desa Tamansari terus bekerja demi mewujudkan impian memiliki jalan tembus menuju ke area persawahan.

Salah satu warga yang turut dalam kegiatan tersebut adalah Lestari (50) warga Rt. 04/01 ini setiap hari mengikuti kegiatan kerja bhakti. Namanya mirip seorang perempuan, namun Lestari adalah seorang bapak yang sudah berusia 50 tahun.

Dengan ekspresi wajah menahan beratnya beban yang diangkat, Lestari bersama anggota satgas lainnya terus dan terus bekerja.Minggu,(27/06/2021).

“Saya kalau siang rasanya berat pak, panas apalagi kecampur debu makin sesak,”ujarLestari.

Ia berharap pekerjaan cepat selesai sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masuarakat. “Tapi demi terbangunnya jalan saya siap terus bekerja,”tandasnya penuh semangat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jelang PTM, Bupati Kukuhkan 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan SD dan SMP

Pati, Detik Sumsel — Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), yang diharapkan bisa dimulai Senin (17/1) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *