Semangat Pagi Ini Berawal Dari Nasi Liwet Dan Sruputan Kopi, TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Pemprov

Semangat Pagi Ini Berawal Dari Nasi Liwet Dan Sruputan Kopi, TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Suasana pedesaan begitu terasa, sejuknya pagi semakin sempurna manakala berbalut cahaya matahari yang menembus rerimbunan pohon pisang yang asri, pagi ini pagi yang begitu indah di Desa tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten pati.

Nasi liwet hangat dan lauk sederhana hidangan istimewa menunggu dihalaman depan rumah Ngarji(57), siap untuk disantap, dinikmati bersama-sama tim satgas bedah Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) yang mengerjakan rumah huni miliknya.

Selesai menikmati hidangan, kemudian mereka melanjutkan kesibukan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, hari ini kegiatan pembuatan cor beton Balok atas atau Ring balk untuk dinding depan.

Terlihat satgas pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati mengambil posisi berjajar, saling bahu membahu untuk mengirimkan adukan ke tukang ahlinya untuk dituangkan kedalam cetakan balok beton yang akan dibuat.

Ucapan syukur dan dan rasa terima kasih Ngarji(57) kepada tim Satgas yang sampai saat ini tetap semangat dalam membantu pembangunan rumahnya pun tak pernah lupa ia ucapkan, sambil bekerja sambil bercerita dan kemudian tertawa bersama.

“Bersyukur sekali rasanya pak, bisa dapat bantuan bedah rumah pada Program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) ini, memang pas kebetulan rumah saya sudah mulai keropos dindingnya,”Ujar Ngarji(57).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *