Semangat Pagi Mengawali Kegiatan Pengecoran Sasaran Fisik TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Pagi Mengawali Kegiatan Pengecoran Sasaran Fisik TMMD

Pati, Detik Sumsel – Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memulai aktivitas pengambilan material cor dengan penuh semangat untuk dilangsir ke mesin pengaduk material mesin molen. Pagi yang cerah diawal minggu, membuat mereka yakin pelangsiran material pembangunan jalan berjalan lancar tanpa hambatan, Senin (05/7/2021).

“Kami harus semangat untuk memulai kegiatan hari ini, kalau kita semangat kerja tentunya makanpun terasa enak dan banyak, imun tubuh pun menjadi kuat sehingga Insyaallah terhindar dari sebaran virus Covid-19,” kata Serka Supeno anggota Koramil Jaken yang kali ini tergantung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Tanggapan Sucipto Ketika Jalan Sekitar Sawahnya Akan Dibeton

Serka Supeno mengajak anggota satgas TMMD lainnya untuk semangat dan optimis pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Ia pun berharap semangat gotong royong akan selalu tertanam dalam jiwa anggota satgas TMMD maupun warga yang turun ikut membantu pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter.

“Saya yakin ketika kita bersemangat dalam bekerja, maka Insyaallah pekerjaan bisa cepat selesai dan tidak terasa capek,” ujarnya.

Sementara Sutomo (50) salah satu ketua RT Desa Tamansari mengatakan, “Kami berharap dengan bantuan warga masyarakat Desa Tamansari, kegiatan TMMD dapat berjalan lancar, sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” katanya. (0718)

Baca Juga :   Daryo Tersenyum Manis Melintas Di Jalan Baru
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *