Semangat Satgas TMMD Berpacu Dalam Putaran Mesin Molen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Satgas TMMD Berpacu Dalam Putaran Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati dan warga terus bekerja dengan keras untuk menyelesaikan program betonisasi pembangunan jalan yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Rabu,(23/06/2021).

Mesin molen ada 3 unit yang digunakan oleh Satgas TMMD diharapkan mampu menanggulangi kebutuhan pembuatan adukan untuk pembangunan betonisasi jalan, walaupun begitu semangat anggota satgas dan warga tetep terpacu secara bergantian menuang adonan semen dan pasir.

Kartono (32) warga Desa Tamansari dengan sigap dan berhati-hati menuang pasir kedalam mesin molen yang siap berputaran, penuh semangat serta senyum sumringah terlihat jelas diwajahnya sepertinya kata lelah itu tidak ada. Selama pekerjaan ini selalu dilakukan bersama-sama dengan bapak-bapak TNI.

Baca Juga :   Babinsa Tamansari Patroli Malam Himbau Warga Patuhi Prokes

“Ketika putaran mesin molen mulai berputar semangat Prajurit Satgas TMMD 111 dan warga tak akan pudar, Putaran mesin molen seakan memacu semangat kami untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat,” katanya Seru Darmanto(38),salah satu Prajurit Satgas TMMD Kodim Pati.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *