Semangat Sertu Harry Di Lokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Pemprov

Semangat Sertu Harry Di Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Prajurit anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di lokasi pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter yang merupakan sasaran fisik TMMD, terlihat semangat dan bergairah mengerjakan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing, Sabtu (03/7/2021).

Mereka, anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim Pati dan warga masyarakat terus bergotong royong, bahu-membahu untuk melanjutkan pembangunan pengecoran jalan yang saat ini tengah masuk separuh waktu sejak dibukanya kegiatan TMMD.

Terlihat begitu semangatnya Sertu Harry anggota Koramil 07/Wedarijaksa yang kali ini tergantung dalam Satgas bekerja medorong alat angkong berisi adonan cor. Sementara anggota yang lain, melangsir material pasir dan batu koral ke mesin molen, ada yang bagian meratakan jalan, ada yang bagian mengantar adonan pengecoran.

Menurut penjelasan Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi bahwa pengerjaan pengecoran tidak terasa sudah berjalan setengah bulan, ternyata cukup melelahkan, namun Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat melanjutkan dan menyelesaikan pengecoran jalan.

“Kali ini cuaca sangat mendukung, tidak panas juga tidak hujan. Sehingga anggota Satgas TMMD dan warga tambah bersemangat. Semoga dengan didukungnya semangat anggota Satgas dan warga dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD ini, perkejaan akan cepat selesai sebelum waktu penutupan kegiatan TMMD tiba,” ujar Budi Karyadi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *