Semangat Sertu M Agil Mengimbangi Putaran Mesin Molen | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Sertu M Agil Mengimbangi Putaran Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Tidak lama lagi masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, akan memiliki sebuah jalan baru yang halus dan mulus. Hal itu merupakan impian dan harapan warga Tamansari sejak lama yang akan segera terealisasi melalui program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021.

Sampai saat ini Satgas TMMD Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat terus bekerja bahu-membahu membangun jalan yang di kemudian hari akan bermanfaat bagi kehidupan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Tamansari.

Baca Juga :   Molen Digelontorkan, Jalan TMMD Mulai Dikerjakan

Sertu M. Agil anggota Koramil Tambakromo yang saat ini tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Pati, terlihat sedang memegangi angkong saat diisi adukan cor yang dimuntahkan dari perut molen. Dibelakangnya ada beberapa personil Satgas yang sudah mengantri untuk mengisi kendaraan kereta dorongnya dengan adukan cor, Selasa (06/7/2021).

Sementara Peltu Ali Mahmudi yang saat itu berada di lokasi pengecoran mengatakan, pengerjaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD ini seolah menjadi wadah semangat kebersamaan yang di bangun oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dengan Alat Sederhana Tapi di Tangan Satgas TMMD Hasilnya Luar biasa

“Bisingnya suara mesin molen bagi mereka adalah alunan musik yang bisa menyatukan harapan dan masa depan yang lebih baik. Karena hanya dengan kebersamaan dan bergotong royong, sebuah pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan yang pada akhirnya manfaat dari pembangunan jalan tersebut akan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Tamansari,” ungkap Ali Mahmudi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *