Semangat Sertu M Agil Terlihat Ketika Mengantar Adukan Cor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Sertu M Agil Terlihat Ketika Mengantar Adukan Cor

Pati, Detik Sumsel – Barang terlihat sederhana namun besar kegunaannya, kata itulah yang pantas untuk alat yang satu ini. Alat tersebut adalah kereta dorong atau biasa disebut angkong, alat ini sangat berguna dan bermanfaat untuk di gunakan Satgas TMMD Reguler Kodim Pati dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter.

Seperti yang tengah lakukan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Sertu M. Agil, dengan semangat ia mengantarkan adukan cor dari tempat molen ke sasaran pengecoran, yang jaraknya lumayan jauh.

Baca Juga :   Sambut Kedatangan Wasev, Koordinasi Terus Dimatangkan

“Jika saja tidak ada gerobak angkong, tidak mungkin pekerjaan bisa secepat ini. Tapi yang jelas harus didukung dengan semangat orang yang membawanya,” ujar Sertu M. Agil. Jum’at (09/7/2021).

Lanjutnya, alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat pembagunan pengecoran jalan, yang berada di lokasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Jangan di sepelekan keberadaan alat ini,” ungkapnya.

Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Tahun anggaran 2021 terbukti dengan adanya gerobak dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam percepatan pengecoran jalan. (0718)

Baca Juga :   Tanaman Padi Sholekan Terancam Gagal Panen
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *