Semangat Tak Kenal Lelah Serda Irfan Bersama Warga Dalam Pembangunan RTLH | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Tak Kenal Lelah Serda Irfan Bersama Warga Dalam Pembangunan RTLH

Pati, Detik Sumsel – Semangat Kebersamaan tanpa kenal lelah Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 111 Kodim 0718/Pati yang dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mulai mengerjakan pemasangan bata putih. Minggu,(13/06/2021).

Kegiatan rehab bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), merupakan salah satu program TMMD untuk memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni. Program ini juga bertujuan khusus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama untuk mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh.

Baca Juga :   Di Juluki Hantu Rimba Tapi Tak Di Takuti Anak-anak

Dari pantuan, tampak Serda Irfan sedang membantu warga melangsir bata putih pada program bedah rumah tidak layak huni milik Sapari (60), Yang mana setelah pembuatan Sloof bawah selesai, maka akan dilanjutkan dengan pemasangan bata putih diatasnya.

“Alhamdulillah sudah selesai utnuk sloof bawah nya, sekarang akan dilanjutkan dengan pemasangan bata putih untuk dindingnya,.”Kata Sapari(60).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *