Semangat Tinggi Anggota Satgas TMMD Membuat Mesin Molen Terus Bergoyang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Tinggi Anggota Satgas TMMD Membuat Mesin Molen Terus Bergoyang

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang tetap bersemangat membuat mesin molen terus berputar untuk menggiling material batu koral, pasir dan semen menjadi adonan cor, dalam program TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0718/Pati, yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Minggu (4/7/2021).

Terlihat Sertu Budi Waluyo anggota Satgas TMMD dengan hati-hati menuangkan material pasir dan batu koral kedalam mesin molen yang sedang berputar. Ia mengatakan, sejak pagi hingga sore mesin molen ini tidak pernah berhenti untuk mencampur batu koral dan pasir serta semen.

Baca Juga :   Rumah Rusnawi Kini Sudah Kokoh Dan Dinikmati Manfaatnya

”Orangnya boleh beristirahat dan bergantian, tetapi mesin molen harus tetap berputar,” Ucap Sertu Budi Waluyo.

Menurut Sertu Budi Waluyo, para anggota Satgas TMMD 111 menargetkan pekerjaan fisik rabat beton jalan penghubung desa yang sudah berjalan bisa maksimal. Dan berharap, beberapa hari kedepan pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter sudah bisa tercapai.

”Target dalam pengerjaan rabat beton sudah kami patok sejak awal kegiatan TMMD, karena dengan jumlah sasaran fisik TMMD Desa Tamansari cukup banyak. Dengan cara ini harapannya rabat beton jalan selesai, semua anggota satgas TMMD dan warga menyerbu membantu menyelesaikan sasaran fisik RTLH yang belum selesai sebelum TMMD ditutup. Sehingga tersedia waktu nanti untuk melakukan perapihan lokasi sasaran fisik dan penyiapan penutupan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati,” Tandas Sertu Budi Waluyo.

Baca Juga :   Asyiknya Jalan-Jalan Dengan Sepeda
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *