Semangat Tinggi Mbah Pardi Dalam Membantu Kegiatan TMMD

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Kudus, Detik Sumsel — Semangat kerja keras seorang warga Desa Kedungsari dalam membantu kegiatan pra TMMD Ta 2020 Kodim 0722/ Kudus, Sabtu (14/04/2020). Hal tersebut terlihat dari seorang warga Mbah Pardi 65 Th, warga Desa Kedungsari dengan semangatnya diamemindahkan batu dan Pasir dengan alat seadanya.

Mbah Pardi yang meniru semangat kerja TNI Kodim 0722 Kudus, tidak ada rasa lelah dan letih yang dirasakan oleh Mbah Pardi dalam mengerjakan pekerjaan tersebut. Demi kelancaran segala kegiatan Pra TMMD ke 107 Ta 2020 Kodim Kudus, dirinya selalu siap dan sigap dalam membantu kegiatan prabhakti TMMD Ta 2020 Kodim Kudus.

“Dengan adanya kegiatan dari TNI dengan program TMMD ini, saya sangat senang dan bangga dengan TNI yang memiliki segala semangatnya dalam membantu rakyat, itulah contoh dan panutan saya sebagai masyarakat, dan sudah kewajiban saya mendukung program TNI,” ucap Mbah Pardi pada personil TNI kodim 0722 Kudus.

Dia beraharap, untuk semua pemuda bisa mencontoh kepada TNI yang memiliki ketauladanan dan juga kedisiplinannya dalam kegiatan serta kepeduliannya terhadap masyarakat. “Karena pemuda sekarang ini kebanyakan hanya memangku tangan saja, terkadang kurang memiliki displin yang tinggi dalam pekerjaan,” ucapnya. (Pendim Kudus).

Komentar