Semangat Warga Tamansari Ikut Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Semangat Warga Tamansari Ikut Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 ini sudah menjadi program prioritas Pemerintah yang melibatkan TNI, dan instansi terkait lainnya. Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat.

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD ini. Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati bersama warga Desa Tamansari yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Baca Juga :   TMMD ke-111 Dibuka Oleh Bupati Kedepankan Protokol Kesehatan

Warga datang dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi pembangunan jalan Makadam, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke 111 TA 2021 ini. Tak hayal, waktu yang baru dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 TMMD Reguler ke-111 TA 2021 di wilayah Kodim 0718/Pati sampai hari ke 6 sekarang ini pembangunan masih sasaran fisik. (20/6/21)

Menurut Sarpangi (46) warga Dukuh Pandaan mengatakan semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan” Jelasnya, pernyataan senada di sampaikan salah satu warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Senang Bisa Bekerja Bareng Tentara
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *