Sempat Curhat Karena Berhenti Kerja, Pria Tua Tewas Gandir | Detik Sumsel
Pemprov
Suratman (59) tewas bundir sedang diidentifikasi petugas Selasa (08/03/2022)

Sempat Curhat Karena Berhenti Kerja, Pria Tua Tewas Gandir

Palembang, Detik Sumsel — Suratinah (64) warga jalan lr Lorong Sutami Kecamatan Kalidoni Palembang kaget melihat Suratman (59) ditemukan gantung diri (gandir) di dapur rumahnya, Selasa (8/3/2022) pukul 14.30 wib.

Dari keterangannya, korban dihadapan petugas ditemukan tanpa menggunakan baju, tergantung menggunakan seutas tali nilon jemuran yang terikat di atap dapur dengan mulut terbuka.

“Betul sekali, anggota SPKT,Unit Pidum datang ke TKP melihat korban atau pria tersebut bunuh diri dan tergantung diruangan tamu,”ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi kepada awak media.

Kemudian saudaranya tersebut berteriak karena terkejut melihat korban bundir. Merasa perasaanya sudah tenang dirinya langsung memotong tali yang menjerat korban sambil menurunkan ke lantai. Namun, Pada saat di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sebelumnya meninggal, curhat berhenti dari pekerjaannya dan sering mengeluh untuk bunuh diri kepada saudaranya. dan benar saja korban ditemukan bunuh diri,”kata Kompol Tri Wahyudi.

Dari pemeriksaan petugas tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan hanya terdapat bekas jeratan tali yang terlihat dilehernya. Korban pun langsung diserahkan ke pihak keluarganya lantaran tak mau dilakukan visum dan otopsi dikarenakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (ris)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

H Tama Calon Tunggal Ketua Demokrat Ogan Ilir

Palembang, Detik Sumsel — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.