Semprot Disinfektan Agar Warga Tamansari Terhindar Dari Corona | Detik Sumsel
Pemprov

Semprot Disinfektan Agar Warga Tamansari Terhindar Dari Corona

Pati, Detik Sumsel – Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani SE,M.I.Pol, mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD di rumah warga merupakan upaya meningkatkan Covid 19 Yang saat ini menjadi pandemi.

Aksi tersebut dilakukan oleh satgas TMMD ke 111 Kodim/0718 Pati, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di lokasi berlangsungnya TMMD, penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota satgas dilakukan di pagi hari,. Sebelum melakukan pembangunan jalan dan rumah.

Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang menjadi sasaran dilakukanya penyemprotan disinfektan.
Sementara itu, kepala Desa Tamansari Gus Amin S,T yang mewakili masyarakat mengatakan senang dengan apa yang sudah di lakukan oleh TNI untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19 di Desa Tamansari.

“Saat ini pemerintah Indonesia sedang berjuang melawan penyebaran virus Covid 19 yang telah menyebar ke penjuru negeri,”

Satgas TMMD meyakinkan kepada warga setempat, jika pihaknya hadir di Desa Tamansari tidak hanya untuk membangun, tetapi juga untuk menjaga kesehatan masyarakat, agar hadirnya kita dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat.

Selanjutnya Dansatgas juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat DesaTamansari, yang senantiasa membantu dan mendukung dalam pembangunan, serta kegiatan lain untuk kepentingan bersama, ungkapnya,(16/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *