Semua ini Demi Lancarnya TMMD Kodim Kendal | Detik Sumsel
BNI"
Warga desa Sendang Kulon ikut terlibat dalam kegiatan TMMD Kodim 0715 Kendal

Semua ini Demi Lancarnya TMMD Kodim Kendal

Kendal, Detik Sumsel — Dalam Kegiatan Pra TMMD Kodim 0715/Kendal disambut antusias masyarakat Desa Sendangkulon. Dengan adanya TMMD membangun jalan penghubung antar Desa Sendangkulon menuju Dusun Pening, nantinya impian warga setempat memiliki akses jalan akan segera terwujud, Sabtu (12/9/2020)

Tak hanya itu, demi kelancaran pembangunan jalan TNI dan Warga secara kompak menyiapkan peralatan untuk memudahkan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan. Hal ini guna untuk mewujutkan pembangunan jalan yang selama ini didamba-dambakan oleh masyarakat setempat. ”Semua ini demi kelancaran TMMD Kodim Kendal,” ungkap Suwignyo (54) salahs atu warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut terlihat, warga pun semangat dengan di bantu TNI membangun jalan yang sedang dilaksanaknya,sehingga akan mudahkan akses jalan kedepannya.

Demi menyukseskan dan impian mempunyai jalan bagus, warga bersama TNI saling membantu bergotong royong dalam hal pekerjaan. Sehingga sinergitas TNI dan warga setempat dapat menyukseska impian warga memiliki jalan yang bagus. (Pendim 0715/ Kendal )

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *