Senang Belajar Menjalankan Mesin Hand Traktor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Senang Belajar Menjalankan Mesin Hand Traktor

Pati, Detik Sumsel – Menjelang akhir pelaksanaan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sebagian anggota memanfaatkan kegiatan dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat yang sedang bekerja membajak sawah dengan menggunakan alat mesin traktor.

Pemandangan yang tidak seperti biasanya, Serda Arifin terlihat di lokasi dekat dengan pengecoran jalan tampak sedang mengoperasikan mesin traktor (hand traktor) di lahan sawah milik warga, Senin (12/7/2021).

Kegiatan ini dilakukan Serda Arifin karena pekerjaan pengecoran jalan sudah selesai. Hari ini kegiatan anggota Satgas TMMD dan warga sebagian menyelesaikan kegiatan merapikan dan sebagian lagi melaksanakan pembersihan badan jalan yang baru saja selesai dibangun.

Baca Juga :   Warga Kalikondang: Kami Tidak Akan Melupakan Mulusnya Jalan Hasil Karya Tentara

Sementara operator traktor Walimin (35) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengaku senang dibantu anggota Satgas TMMD walaupun hanya tahap belajar dalam mengoperasikan mesin traktor. Sehingga dirinya bisa istirahat sembari mengawasi Serda Arifin menjalankan mesin traktornya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *