Senergi Dalam Menciptakan Kesejahteraan Masyarakat Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Senergi Dalam Menciptakan Kesejahteraan Masyarakat Desa

Pati, Detik Sumsel – Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan dapat sebagai ajang tali silaturahmi dan menghidupkan Azas gotong royong antara Satgas TMMD beserta warga. salah satu dari bagian program TMMD dengan adanya Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Salah satunya rumah yang mendapat bantuan dari program RTLH adalah Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati ,sangat beruntung mendapat bantuan RTLH dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah sederhana hunian yang layak huni Sabtu (19/06/2021).

Dengan pelaksanaan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni perlu di adanya Hubungan Kerjasama Intrnal yang Produktif serta Kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkwalitas atau bahasa lainnya SINERGI yang di maksud disini adalah hubungan sinergi antara pihak TNI dan Aparatur Desa tanpa adanya sinergi antara TNI dan Aparatur Desa mustahi Program RTLH bisa terwujud . Dengan adanya sinergi antara TNI dan Aparatur Desa maka program RTLH dapat terlaksana dengan baik dan hasil dengan memuaskan

Baca Juga :   Kondisi Jalan Yang Akan Dibangun Satgas TMMD

Bapak Asmuri Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai tuan rumah dibuat takjub Dengan melihat kerjasama antara prajurit dan warga saat melakukan pembangunan renofasi Rumahnya . Saya kira bapak bapak Tentara hanya bisa berperang saja ternyata itu tidak sepenuhnya benar di samping jago perang ternyata TNI juga mahir dalam pertukangan,”ujar Asmuri. Selain itu juga para Anggota TNI juga berperilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,’Imbuhnya”.

Semoga Saja dengan adanya Sinergritas antara TNI dan Aparatur Desa Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati bisa menjadi wahana kemanunggaalan TNI dan Rakyat dan menjadikan TNI selalu di hati Rakyat,”Ujar Sertu Puryono”.

Baca Juga :   Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Akhir TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *