Senyum Warga Tamansari, Komentari Positif Hasil Kerja TNI Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Senyum Warga Tamansari, Komentari Positif Hasil Kerja TNI Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah dinyatakan selesai Rabu (14/7/2021) kemarin. Namun personil anggota Koramil 16/Jaken masih melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.

Seperti terlihat kali ini, Serda Supriyono TNI mantan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang ngobrol bersama dua orang warga Desa Tamansari, terkait hasil kerja anggota Satgas saat pelaksanaan kegiatan TMMD berlangsung.

Menurut Kartono (62) salah satu warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari mengatakan, masyarakat Desa Tamansari merasa puas dengan apa yang telah dilakukan Satgas TMMD selama berbar dengan warga masyarakat. Mereka pun bangga dengan keberadaan TNI Satgas selama berada di Desa Tamansari lebih kurang satu bulan.

Baca Juga :   Habib Rizieq Diminta Lebih Waspada

“TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati meningkatkan kesan yang baik terhadap warga masyarakat Desa Tamansari, mereka merasa puas dan bangga telah dibangunkan jalan yang bagus dan mulus. Kini aktivitas mereka ke sawah menjadi lancar dan nyaman,” ucap Kartono.

Sementara Serda Supriyono mengatakan, walaupun kegiatan TMMD di Desa Tamansari ini sudah selesai, kami anggota Koramil 16/Jaken terus melakukan pemantauan terhadap hasil kerja Satgas TMMD.

“Ini kami lakukan agar hasil pembangunan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terlebih jalan yang baru saja selesai dibangun masih dalam proses pengeringan. Diharapkan jangan dilewati mobil dulu, pasalnya kondisi jalan masih rentan retak ataupun pecah,” ungkapnya. (0718)

Baca Juga :   Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *