Senyuman Manis Sertu Imron | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Senyuman Manis Sertu Imron

Pati, Detik Sumsel – Tidak ada kata mengeluh bagi TNI satu ini, Dialah Sertu Imron anggota Koramil 12/Margorejo yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati yang saat ini masih fokus dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Terlihat disela-sela kesibukannya di lokasi pengecoran jalan, ia masih sempat engkek (bergaya) dengan duduk diatas angkong dengan dibarengi seyumnya yang manis, Minggu (20/6/2021)

Serka Rohadi, salah satu anggota Satgas yang mengambil foto tersebut menjelaskan, bergaya dilokasi pengecoran jalan bukan berarti dia malas bekerja. Tetapi hanya sekedar untuk hiburan bersama anggota Satgas lainnya.

Baca Juga :   Pembelajaran Melalui Sistem Daring, Anak-anak Desa Tamansari Mulai Bosan

“Saya tahu keseharian Sertu Imron kebetulan satu angkatan dengan saya. Dia sosok orang yang rajin dan mempunyai solidaritas yang tinggi terhadap rekan. Selain itu dirinya adalah orang yang tidak pernah kelihatan sedih, selalu riang dalam melakukan pekerjaan apa saja, termasuk saat ini bekerja dilokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD,” ujar Rohadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *