Senyuman Sertu Jumari Tanda Lelah Mulai Hilang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Senyuman Sertu Jumari Tanda Lelah Mulai Hilang

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD juga manusia juga mempunyai rasa capai apalagi di kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, lokasi sasaran fisiknya, pembangunan jalan dengan konstruksi rabat beton sepanjang 1.450 meter yang menghubungkan Desa Tamansari ke Desa Sumberarum membutuhkan pikiran dan tenaga yang ekstra.

Lantaran lokasinya yang jauh dari pemukiman penduduk dan sehingga sehari-hari harus bekerja di bawah teriknya matahari. Hal itu cukup menguras tenaga baik bagi para anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.

Baca Juga :   Bermain Ketempat Warga, Satu Hari Setelah Purna TMMD Sekedar Melepas Rindu

Di sela – sela aktivitas rutin tersebut, anggota Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk istirahat, dan agar saat akan bekerja kembali tidak harus menempuh perjalan jauh, salah satu anggota satgas TMMD, Sertu Jumari memilih istirahat berteduh dibawah pohin pagar pekarangan. Hal itu karena minimnya tempat berteduh di lokasi rabat beton tersebut.

“Sebenarnya panas adalah teman kami, dan itu tidak akan menyurutkan kami untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara kepada kami untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar kami dan semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Sertu Jumari, Kamis (08/07/2021).

Baca Juga :   Disamping Sebagai Satgas TMMD, Babinsa Mempunyai Tugas Utama Di Wilayah Binaan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *