Seorang Mahasiswa Asal Palembang Ditemukan Tewas di Semak – Semak di OKUT,dengan Kondisi Tubuh Terbakar dan Luka Tusukan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Martapura, Detiksumsel.com — Warga Desa Rejo Sari mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat laki – laki yang tewas terpanggang dan mengalami luka tusuk.

Belakangan diketahui korban adalah seorang mahasiswa  perguruan tinggi swasta di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang bernama Febri setiawan .

Jasad Febri pertama kali ditemukan, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, di semak pinggir jalan Desa Giri Mulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Kapolsek Belitang III, Ipda Jhoni Albert mengatakan jenazah Febri pertma kali ditemukan oleh Kepala Desa Rejo Sari Jaya, Kecamatan Belitang Jaya, Rufaili (44).

Ketika itu, saksi bermaksud hendak melihat lahannya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun, ketika menuju lokasi ia dibuat terkejut menemukan mayat manusia dengan kondisi terbakar.

“Kades lallu menghubungi kami sehingga dilakukan evakuasi,”kata Jhoni, Kamis (24/11/2022).

Jhoni menjelaskan, mereka semula tak mendapatkan apapun dari lokasi kejadian. Usai dilakukan penyelidikan identitas korban pun akhirnya terungkap.

“Korban tercatat sebagai warga Desa Sari Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba dan merupakan mahasiswa PTS di Palembang,”ujarnya.

Hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan beberapa luka tusuk yang berada di leher, dada dan perut. Dari temuan itu, korban pun diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

“Sekarang masih kami lakukan penyelidikan,”jelasnya.

Komentar