Seorang Prajurit Saat Pertama Kali Tergabung Dalam TNI Manunggal Membangun Desa | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Seorang Prajurit Saat Pertama Kali Tergabung Dalam TNI Manunggal Membangun Desa

Pati, Detik Sumsel – Seorang prajurit dari Yon Arhanudse 15 berpangkat Praka ini ternyata baru pertama kali bertugas di TMMD Sebut saja Praka Hadi, setiap hari di kesatuannya ia berurusan dengan senjata dan latihan tempur. Namun kini ia harus berhubungan langsung dengan masyarakat dan alat-alat pertukangan di TMMD reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati TA.2021 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (16/06/2021).

Menurutnya tugas kali ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Ia sebagai prajurit TNI merasa bisa mengabdikan dirinya secara langsung untuk membantu masyarakat. Banyak pengalaman baru di sini karena kami berbaur dan bekerja sama dengan masyarakat dan dari satuan tni yang berbeda di antaranya ad yang dari bataliyon 410/Alugoro dari angkatan Laut dan dari Zipur 4.

“Praka Hadi menambahkan, masyarakat di Desa Tamansari saat ini juga sudah seperti keluarganya sendiri, awalnya kita kan tidak saling kenal dalam waktu singkat kita bisa saling kenal dan akrab, mereka baik-baik semua sudah seperti keluarga.” ujar Praka Hadi.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *