Sepatu Bot Alat Pelindung Diri Untuk Kegiatan Proyek | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sepatu Bot Alat Pelindung Diri Untuk Kegiatan Proyek

Pati, Detik Sumsel — Meski sederhana dan tak bernilai seberapa, sepatu boot menjelma menjadi simbol sinergitas TNI-rakyat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Dalam bekerja tentunya faktor keamanan adalah hal yang paling utama. Oleh karena itu anggota Satgas TMMD 111 yang sehari-hari biasanya memakai sepatu pdl untuk berdinas, kini diganti dengan memakai sepatu bot agar lebih safety dalam bekerja dilokasi pengecoran maupun rehab RTLH.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD 111, Antri Tunggu Tumpahan Adukan Cor Dari Mulut Molen

Tanpa sepatu yang pas, kaki akan bisa terluka oleh benda tajam di tanah ataupun kejatuhan benda berbahaya yang berasal dari atas.Oleh Karena itu, menggunakan sepatu boot berfungsi untuk melindungi kaki dari tusukan benda tajam, bahan kimia berbahaya, cairan yang terlalu dingin atau panas, dan lain-lain.

“Tentunya dalam bekerja semua butuh keamanan dan kenyamanan, Kegiatan TMMD ini sama halnya dengan kegiatan latihan yang sering kita lakukan. Dalam suatu kegiatan bisa dikatakan sukses jika tidak ada insiden, kegiatan itu berjalan dari awal sampai akhir aman,” ungkap Sertu Sriyono. Senin (21/06/2021).

Baca Juga :   "Pak Tentara" Jalannya Sekarang Lancar dan Halus
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *