Sepeda Mbah Suryo Pun Menikmati Jalan Yang Sudah Dicor | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sepeda Mbah Suryo Pun Menikmati Jalan Yang Sudah Dicor 

Pati, Detik Sumsel – Senang sekali pak, jalan yang sudah di cor ini kita bisa ke Kebun dan Sawah naik sepeda secara lancar dan nyaman, saat mau pulang dari sawah, ujar Mbah Karyo (69) salah satu warga Desa Tamansariari, Kamis 17/07/2021.

Seperti yang dikatakan Mbah Mbah di Desa Tamansari yang naik sepeda ini kepada Babinsa Koramil 16/Jaken, dengan akses jalan yang sudah di bangun mereka sangat senang dan akan menikmati jalan cor yang sudah bagus dan halus pada saat pergi dan pulang dari sawah.

Baca Juga :   Dandim Pati Terkesan Dengan Gedung Balai Desa Tamansari Yang Artistik

Selain pembangunan fisik juga tentunya perubahan gaya hidup masyarakat juga pasti akan mengalami perubahan, TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim0718/Pati, akan memberi manfaat banyak bagi warga Desa Tamansari.

Mbah Suryo sangat menikmati jalan yang sudah di cor, dengan menggunakan sepeda saat mau pulang dari sawah dan bertemu dengan Pak Babinsa, yang menyatakan Trimakasih banyak kepada bapak bapak TNI Yang telah Membangun dan merubah akses jalan ini, pungkas Mbah Suryo,(Pendim0718Pati).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *