Sepuluh Anak Ikuti Khitanan Gratis RT 20 Talang Aman | Detik Sumsel
Pemprov
Proses khitanan

Sepuluh Anak Ikuti Khitanan Gratis RT 20 Talang Aman

Palembang, Detik Sumsel – Rukun Tetangga (RT) 20 Melaksanakan Khitanan gratis di wilayah RT. 20 RW. 06 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (1/8).

Sebanyak 10 anak mengikuti pelaksanaan kegiatan khitanan gratis dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti mengunakan masker, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

Ketua RT. 20, M. Nawawi S.IP., MM mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga sekitar RT. 20 dan berharap akan terus menggelar kegiatan serupa seperti ini kedepannya.

“Semoga kegiatan sosial seperti khitanan gratis ini terus dilaksanakan guna membantu warga yang tidak mampu di tengah masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini”, harapnya.

Lebih lanjut Nawawi mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti khitanan ini sangat antusias untuk mendaftarkan anaknya, akan tetapi panitia membatasi jumlah peserta yang ikut khitanan gratis guna mentaati aturan pemerintah di masa Pandemi Covid -19.

“kegiatan seperti ini, insya Allah akan kami lanjutkan guna membantu dan meringankan masyarakat yang tidak mempu dan berharap semoga pandemi covid 19 segera berakhir sehingga kedepannya kegiatan sosial seperti ini tidak membatasi jumlah peserta yang akan dikhitan”, pungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Keluarga Peserta Test CPNS Bisa Saksikan Score Test via Streaming Youtube 

Baturaja, Detik Sumsel – BKPSDM OKU menyiapkan link streaming youtube khusus yang diperuntukan bagi masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *