Serahkan Bantuan Paket Sembako, Elysa Thamrin : Kita Siapkan Aplikasi Go Mall untuk Masyarakat

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel – Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Dian Thamrin bersama rombongan, Jum’at (15/5) menyerahkan bantuan 1000 paket sembako ke gugus tugas Pemkot Palembang.

Dirinya juga menjelaskan bila, management Thamrin group, selalu mensuport pemerintah dalam hal pencegahan covid-19, apalagi dalam pemberlakuan PSBB.

Meskipun jelas Elysa, beberapa sektor usaha yang dikelola Thamrin group, sedikit banyak terdampak pandemi ini, seperti dalam sektor perhotelan, restoran terpaksa kita tutup. Namun untuk sektor mall, yang bergerak penjualan barang tetap kita buka, agar karyawan bisa tetap bekerja.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, pihak kita menyiapkan aplikasi Go Mall, sehingga masyarakat tidak perlu ke Mall, tinggal telpon kita antarkan.

“Ini kita lakukan, agar kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi, walaupun berat, tapi kita harus mengikuti aturan pemerintah, dalam pencegahan, yang kita lakukan ini, bukan untuk kita lagi, tetapi untuk semua,”jelasnya.

Diungkapkannya, sampai saat ini management Thamrin belum mengajukan pengurangan sektor pajak, meskipun beberapa sektor usaha terdampak.

“Kita belum mengajukan pengurangan pajak ke pemkot, tapi nanti akan kita lihat kembali,”jelasnya.

Sementara, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, oleh management Thamrin.

“Semua steakholder kita harapkan perannya, terutama untuk masyarakat, selalui ikuti protokol kesehatan,”tandasnya.(Pen)

Komentar