Serahkan Bantuan Rompi Untuk Satlantas Polres OKU | Detik Sumsel
BNI"
Kepala PT Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo N menyerahkan secara simbolis bantuan rompi kepada Kapolres OKU AKBP Agus Danu Purnomo SIK

Serahkan Bantuan Rompi Untuk Satlantas Polres OKU

Baturaja, Detik Sumsel — PT Jasaraharja perwakilan Baturaja memberikan bantuan rompi kepada Satuan lalulintas Polres Ogan Komering Ulu Senin (15/11).

Bantuan rompi ini diserahkan secara simbolis oleh kepala PT Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo,N. yang diterima langsung oleh Kapolres OKU AKBP Agus Danu Purnomo SIK usai apel gelar pasukan operasi zebra Musi tahun 2021.

Kepala PT Jasaraharja perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo N mengatakan bantuan rompi ini sebagai bentuk dukungan Jasaraharja kepada pihak kepolisian khususnya Satlantas Polres OKU yang menjadi mitra strategis Jasaraharja dalam menjalankan tugas pada operasi zebra musi 2021 ini. “Ada 25 buah rompi yang kita serahkan,” kata Krisnoadi.

Wilayah kerja Jasaraharja Baturaja mencakup OKU raya, sebelumnya lanjut Krisnoadi pihaknya juga telah menyerahkan bantuan berupa traficcone ke Polres OKU timur dan rompi untuk OKU Selatan.

“Harapan kami memang kepolisian ini memang mitra strategis kami, sehingga kita saling mendukung dan juga apa yang sudah berjalan saat ini akan lebih baik lagi,” harapnya (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *