Serangkaian Hari Buruh Internasional, KSBI – FSB NIKEUBA Gelar Baksos | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ketua NIKEUBA Palembang, Hermawan memberikan sembako kepada perwakilan buruh yang terkena PHK

Serangkaian Hari Buruh Internasional, KSBI – FSB NIKEUBA Gelar Baksos

Palembang, Detik Sumsel – Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumsel yang berafiliasi dengan Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan, Perbankan dan Aneka industri (FSB NIKEUBA) Kota Palembang, kemarin, bertempat disekretariat, lorong Kandis 2, Jalan Sersan Sani, melakukan bagi berbagi dengan menyantuni anak yatim dan anggota mereka yang di PHK.

Ketua KSBSI Sumsel, .Ali Hanafiah, didampingi Ketua NIKEUBA Palembang, Hermawan mengatakan bakti sosial yang mereka lakukan dengan memberikan bantuan kepada 11 panti asuhan, pembagian rakjil dan 500 paket sembako serta 2.000 masker merupakan rangkaian kegiatan peringati hari buruh internasional atau may day di kota Palembang.

Baca Juga :   GSI Sikapi Penolakan Kedatangan Rocky Gerung dan Ratna Sarumpaet

Kegiatan sosial yang dilakukan KSBSl di pimpin korwil Sumatera Selatan Ali Hanafiah dan ketua DPC FSB. Nikeuba Palembang Hermawan untuk anggota SBSl kena PHK di rumahkan serta para janda.

Bantuan juga di berikan kepada 11 panti asuhan sebagai wujud nyata anggota dan rekan SBSI kepasa sesama khususnya yang mengalami kesulitan dampak covid 19.

Hermawan juga mengatakan khusus omni buslow atau UU Cifta Kerja dan tututan upah sektoral penegakan hukum UU ketenagakerjaan kebebasan berserikat bagi pengawas ketenagakerjaan di disnaker. Hal itu masih menjadi agenda utama perjuangan buruh atau SBSI di sumsel khususnya Palembang lanjut Hermawan.(oji).

Baca Juga :   Gugatan Izin Lingkungan The Zuri Hotel, PTUN Palembang Gelar Sidang Lapangan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Alasan Sepele, Pemuda di Pagaralam Nekat Curi Kotak Amal Masjid

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada di pikiran Johanes Riski Irawan (18) sehingga nekat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *