Serbuan Vaksinasi Covid 19, Lanal Palembang Sasar Masyarakat Maritim | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Anggota Lanal Palembang saat menyuntikan vaksin ke salah satu masyarakat maritim di Kota Palembang

Serbuan Vaksinasi Covid 19, Lanal Palembang Sasar Masyarakat Maritim 

Palembang, Detik Sumsel — Guna mendukung percepatan vaksinasi satu juta vaksin setiap hari yang telah di canangkan Presiden Joko Widodo. Untuk mendukung percepatan vaksinasi jajaran TNI AL menggalakkan vaksinasi dengan menjangkau masyarakat di pelosok nusantara.

Khusus Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menyasar masyarakat maritim yang berada di pesisir sungai Musi di kota Palembang. Lanal Palembang menggandeng dinas kesehatan provinsi Sumsel untuk memberikan vaksinasi ke masyarakat pesisir dan warga sekitar Komplek Perumahan TNI AL Arafuru bertempat di Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Baca Juga :   Modus Baru, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu dalam Kotak Mainan Mobil - mobilan

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari SE mengatakan serbuan vaksinasi Covid-19 Lanal Palembang menyasar masyarakat maritim dan warga sekitar komplek Perumahan TNI AL Arafuru.

“Serbuan vaksinasi ini merupakan aksi cepat dan tanggap sesuai perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M untuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia,”katanya kepada wartawan Jumat (16/7/2021).

Dalam serbuan vaksinasi ini, sebanyak 300 orang masyarakat sekitar Komplek Perumahan TNI AL Arafuru Palembang di vaksinasi. Vaksin yang disuntikan ke warga jenis Sinovac.

Baca Juga :   Bagi Bunga Dan Stiker, Kejati Sumsel Klaim Selamatkan Rp15,3 M Uang Negara

“Semoga dengan vaksinasi ini menambah kekebalan tubuh masyarakat sehingga masyarakat Indonesia sehat dan aktivitas seperti semula,”katanya.

Dalam serbuan vaksinasi covid 19, Lanal Palembang tetap mengedepankan protokol kesehatan standar Covid 19. Dimana warga yang akan diberikan vaksin diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke ruangan vaksin dan harus menjaga jarak.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bocah Hilang di Sungai Telang, Basarnas Terjunkan Personel Lakukan Pencarian

Palembang, Detik Sumsel –- Seorang bocah bernama Andik Ferdiansyah yang baru berusia lima tahun Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *