Serda Budi Waluyo Beralih Profesi Menjadi Operator Mesin Molen | Detik Sumsel
BNI"

Serda Budi Waluyo Beralih Profesi Menjadi Operator Mesin Molen

Pati, Detik Sumsel – Serda Budi Waluyo anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati adalah tentara multitalenta, dari operator alat berat eksavator hingga operasi mesin pengaduk material. Anggota Kodim Pati semua sudah tahu, Serda Budi memang tentara yang menguasai banyak alat yang berhubungan dengan mesin.

Seperti saat pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ia berperan sebagai operator mesin molen. Sesuai dengan perawakannya yang tinggi besar selalu siap memutar setang mesin molen.

Terlihat Serda Budi Waluyo sedang bersama operator angkong yang handal yakni Serka Suwarto yang sehari-harinya anggota Koramil 19/Gabus, Kodim Pati. Mereka adalah pasangan yang tak terpisahkan selama bekerja di lokasi pengecoran jalan ini. Keduanya sudah faham karakter masing-masing. Prinsip mereka, molen mulai berputar angkong mulai persiapan, Jum’at (25/6/2021).

Sementara Serka Suwarto mengatakan, ini hanyalah teknik bekerja saja. Disini kita abaikan pangkat dulu. Yang penting kita kompak dan bekerjasama yang baik dalam melakukan suatu pekerjaan, Insyaallah hasilnya juga memuaskan,” kata Suwarto mantan pasukan elit Indonesia.

Budi Waluyo menambahkan, saya salut dengan abangku yang satu ini, disamping rajin, diapun pinter memberikan motivasi kepada rekan sesama anggota Satgas TMMD untuk tetap semangat dalam bekerja. Tidak ada kata menyerah seberat apapun pekerjaan dipertanggung jawabkan kepada kita,” tambahnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *