Serda Doni Anggota Yon Arhanud Yang Diperbantukan | Detik Sumsel
Pemprov

Serda Doni Anggota Yon Arhanud Yang Diperbantukan

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan TMMD kali ini tidak hanya personel Kodim Pati saja yang terlibat. Ada beberapa anggota dari kesatuan laing yang ikut didalamnya. TNI AL mengirimkan anggotanya, Batalyon Zipur 4 dan tidak ketinggalan dari Yon Arhanud. Sabtu (3/7).

Serda Doni anggota dari Yon Arhanud salah satunya. Dalam pelaksanaan TMMD kali ini dengan beberapa anggotanya Serda Doni tidak mau ketinggalan dalam menyelesaikan program TMMD.

“Kami diperbantukan ke Kodim 0718/Pati untuk tergabung dalam Satgas TMMD, ini adalah pengalaman saya secara langsung terlibat di program dan langsung bersosialisasii dengan masyarakat,” Ungkap Doni.

Dalam program TMMD ini memang dibutuhkan kekompakan dari berbagai elemen sehingga program TMMD dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang telah direncanakan. Apalagi dalam situasi pandemi saat ini, kepedulian dan kebersamaaan lebih ditonjolkan.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *