Serda Fajar Tertarik Sepeda Motor Hasil Modifikasi Bengkel Santoso | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Fajar Tertarik Sepeda Motor Hasil Modifikasi Bengkel Santoso

Pati, Detik Sumsel – Warga Desa Tamansari, dan Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, memang penuh kreativitas. Hal terlihat ketika Serda Fajar anggota Satgas TMMD Reguler Kodim menyambangi bengkel Sepeda Motor milik Santoso (30) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (14/7/2021).

Fajar menuturkan, ketika dirinya sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat melihat bengkel sepeda motor khusus memodifikasi sesuai dengan yang dipesan pelanggan.

Baca Juga :   Tujuh Camilan Sehat Kecamatan Lalan, Masuk Istana Wapres

“Ini saya sedang mecoba mesin sepeda motor yang telah di rombak oleh mas Santoso sebagai teknisnya sekaligus pemilik bengkel. Mesin sepeda motor jenis Mega pro yang dikawinkan dengan bodi motor klasik, ternyata bisa menyatu dengan serasi,” tuturnya.

Sementara Andik (23) salah satu pelanggan mengatakan, yang di jajal oleh TNI anggota Satgas TMMD adalah miliknya, hasil modifikasi garapan mas Santoso. Ia menuturkan tidak sedikit biaya yang dikeluarkan untuk mewujudkan sepeda motor tersebut.

“Lumayan pak, kalau dihitung biaya untuk merombak sepada motor Mega pro menjadi seperti ini, kalau dihitung jumlah total ya bisa untuk membeli sepeda motor baru. Tapi semua tidak saya perhitungkan demi kepuasan hati,” ujar Andik. (0718)

Baca Juga :   TMMD Bersama Baznas Bantu Warga Miskin
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *