Serda Muslimin Himbau Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Muslimin Himbau Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel – Dalam menjalankan tugas sebagai anggota satgas TMMD regular 111 Kodim Pati, selain tugas membangun infrastruktur jalan dan rehab rumah, para anggota satgas juga diberikan tugas tambahan yakni menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.Sabtu,(19/06/2021).

Inilah yang dilakukan oleh Serda Muslimin anggota satgas TMMD reg 111 Kodim Pati disela istirahat siang. Ia menghampiri rumah warga dan membagikan masker kepada masyarakat sambil menyampaikan himbauan prokes.

Ini karena pandemic covid-19 diwilayah kabupaten Pati yang cukup tinggi sehingga dari Dansatgas TMMD membekali masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Demi Sukses TMMD 109, TNI Tak Pernah Risih Saat Panggul Air Galon

Kapten Inf Kusmiyanto Perwira seksi Teritorial Kodim Pati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan disela pekerjaan dianatara waktu istirahat siang maupun pagi sebelum menuju ke sasaran masing-masing.

“Ini merupakan tugas gandan yang diemban oleh anggota satgas yakni membangun infrastruktur jalan, rehab RTLH dan yang berikutnya ikut berperan aktif sosialisasikan penerapan protokol kesehatan,”ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *