Serda Sukarji Bantu Perbaikan Perumahan Bidan Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Sukarji Bantu Perbaikan Perumahan Bidan Desa

Pati, Detik Sumsel – Berbuat baik untuk kepentingan bersama, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati selalu berbaur dengan masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, untuk selalu menjalin tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat setempat.

Seperti terlihat saat ini, Serda Sukarji anggota Koramil 13 Tlogowungu yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim sedang membantu Bapak Sarno (49) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, membuat lis untuk plafon dalam perbaikan rumah Bidan Desa, Jum’at (09/7/2021).

Baca Juga :   Meski Sibuk, Para Satgas TMMD Jaga Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Serda Sukarji terlihat dengan sabar dan serius membantu Bapak Sarno dengan penuh keakraban. Hal ini membuktikan bahwa TNI Satgas TMMD sudah terjadi silahturahmi dengan baik selama pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamansari.

“Seperti tidak kenal waktu, Sarno yang berprofesi sebagai tukang kayu terus bekerja. Pasalnya saat acara penutupan TMMD di Balai desa Tamansari, rumah Bidan Desa sudah dalam keadaan rapi,” kata Sukarji.

Ia berharap pekerjaan cepat terlaksana dengan hasil maksimal, karena lokasi rumah Bidan Desa ini tidak jauh dari Balai desa Tamansari tempat acara penutupan TMMD nanti. Tidak menutup kemungkinan ada pejabat yang singgah ataupun melihat kondisi perumahan Bidan Desa,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Kegigihan Babinsa Perjuangkan Warga Binaannya Membuahkan Hasil 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *