Serda Sukarji Berpamitan Dengan Mbah Wartono | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Sukarji Berpamitan Dengan Mbah Wartono

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, Serda Sukarji berkunjung kerumah kakek Wartono (71) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di sela-sela waktu luang pembangunan infrastruktur berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter dan renovasi 16 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga tidak mampu.

“Mbah Wartono ini adalah salah satu warga Desa Tamansari yang merasakan manfaat adanya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati di desanya. Pasalnya rumahnya juga menjadi sasaran fisik TMMD di sektor renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),” jelas Sukarji.

Baca Juga :   Anggota Satgas Jalani Tes Kesehatan untuk Cegah Covid -19

Dalam kesempatan tersebut Mbah Wartono menyampaikan, setelah rumahnya direnovasi oleh TNI Satgas TMMD dirinya bisa merasakan tinggal di rumah yang layak untuk dihuni, tidak seperti yang ia rasakan sebelumnya.

“Saya mengucapkan banyak berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati yang telah merenovasi rumah saya. Semoga hasil kerja keras anggota Satgas TMMD ini dapat saya nikmati dimasa tua ini,” tuturnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *