Serda Sukarji Blusukan Di Dapur Ibu Jasmi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Sukarji Blusukan Di Dapur Ibu Jasmi

Pati, Detik Sumsel – Seperti biasanya, disela-sela kesibukannya dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD, Serda Sukarji mengunjungi rumah warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Ia penasaran, orang-orang bilang di Desa Tamansari ada penjual gado-gado yang enak dan lezat.

Dialah Jasmi (43) warga Dukuh Kemiri RT.01/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, adalah seorang penjual gado-gado satu-satunya di desa tersebut. Untuk membuktikan rasa penasarannya, Serda Sukarji mengunjungi warung Jasmi, Jum’at (18/6/2021).

Ternyata, bahan gado-gadonya baru dimasak. Tampa raca canggung Sukarji langsung masuk ke dalam dapur sembari membantu memasak bahan gado-gado. Sukarji sudah tidak sabar ingin merasakan gado-gado bikinan Ibu Jasmi.

Baca Juga :   Tahap Akhir Betonisasi Jalan Dukuh Talun

Sementara Jasmi mengatakan, Dia berjualan gado-gado sudah puluhan tahun. Sebenarnya juga ada yang pernah berjualan gado-gado seperti dia, tetapi tidak bertahan lama. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan TNI Satgas TMMD ke warungnya.

“Alhamdulillah, dagangan gado-gado saya selalu laris manis. Apalagi semenjak ada TMMD di desa ini, tiap pagi selalu ada orderan. Terimakasih Pak, telah mengunjungi warung saya dan semoga bapak-bapak yang bertugas disini selalu diberi kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas,” ucap Jasmi. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *