Serda Sukarji Himbau Anak-anak Untuk Memakai Masker | Detik Sumsel
Pemprov

Serda Sukarji Himbau Anak-anak Untuk Memakai Masker

Pati, Detik Sumsel – Sebagai bentuk simpati dan senang dengan anak-anak, Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak di pagi hari sebelum berangkat ke lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD, Kamis (24/6/2021).

Walaupun cuma sebentar saja, kesenangan dan simpati kepada anak-anak di Desa Tamansari ini sering dituangkan oleh Serda Sukarji melalui media permainan apa saja yang tengah dipermainkan anak-anak kala itu.

“Setiap ada kesempatan saya selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak Desa Tamansari guna mendekatkan diri agar mereka tidak ada rasa takut kepada tentara serta menghilangkan image tentara itu seram,” kata Sukarji.

Jelas terlihat, anak-anak sangat senang dengan kehadiran personil satgas TMMD di desanya, mereka sudah tidak takut untuk mengajak personil satgas bermain apa saja untuk menunjukan kemampuannya.

“Melalui moment seperti ini, saya juga memberikan himbauan kepada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan. Dengan ramah mereka kita menasehati, jika bermain di luar rumah wajib memakai masker agar terhindar dari sebaran Covid-19. Kalau tidak punya masker besuk saya kasih,” kata Sukarji penuh kelembutan. (0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *