Serda Sukarji Selalu Aktif Membantu Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Sukarji Selalu Aktif Membantu Warga

Pati, Detik Sumsel – Hari ini waktunya warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengambil Bantuan dari pemerintah bagi yang berhak menerima ditempat yang telah di tunjuk dari Pemerintah Desa. Tampak Serda Sukarji sedang sibuk membatu warga penerima bantuan berupa beras 15 kilogram, Sabtu (10/7/2021).

Ibu Satimah (53) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, salah satu warga penerima bantuan mengatakan, dirinya sangat senang dan terharu ketika dibantu Serda Sukarji mengangkat beras jatahnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang telah membantunya.

Baca Juga :   Ketelitian yang Tinggi Mesin Molen Rusak Dapat Diperbaiki

“Matur nuwun nggih Pak, (terimakasih ya Pak) atas bantuannya, kata Satimah.

Sementara Serda Sukarji mengatakan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama dilakukan selama berada di Desa Tamansari ini. Ia mengaku sudah sering kali membatu warga guna meringankan beban mereka.

“Kami selaku TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang sedang bertugas di Desa Tamansari dituntut selalu aktif berkomunikasi sosial dengan warga masyarakat setempat. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan TNI dengan masyarakat serta meperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Kebahagian Keluarga Sugiyo Penerima Rehab RTLH Tak Terbendung
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *