Serda Sukarji Selalu Siap Membantu Warga | Detik Sumsel
BNI"

Serda Sukarji Selalu Siap Membantu Warga

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati diluar kegiatan pokoknya mengerjakan sasaran fisik TMMD, mereka juga melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat setempat.

Seperti terlihat Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati disela-sela kesibukannya membantu Bapak Parwi (54) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, yang sedang melangsir tanah untuk bahan baku membuat bata merah dari pinggir jalan menuju lokasi pembuatan luluhan tahah. Selasa (29/6/21).

Sementara Sukarji mengatakan, diri selalu berusaha membantu warga Desa Tamansari yang membutuhkan bantuan di sela-sela waktu senggangnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memperat silahturahmi anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat.

“Saya merasa kasihan melihat Pak Parwi sedang melangsir tahah sendirian. Untuk itu hati saya terketuk untuk membantunya, walaupun cuma beberapa angkong saja. Namun itu sudah berati sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat. Dengan demikian kedekatan TNI dan rakyat tetap terjalin dengan baik,” ujarnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *