Serda Sukarji Tentara Enthengan | Detik Sumsel
BNI"

Serda Sukarji Tentara Enthengan

Pati, Detik Sumsel – Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati selalu saja ada ide untuk membantu warga. Ia tidak pandang bulu membantu warga, dari orang tua, muda dan juga anak-anak sekalipun.

Kini dari jauh ia kelihatan memboncengkan anak kecil dengan menggunakan sepeda motor yang dipinjam dari warga. Pasalnya pagi itu dilokasi pengecoran ada anak-anak yang sedang bermain. Saking asyiknya bermain mereka lupa menjaga keamanan dirinya. Salah satu anak terjatuh dan kakinya lecet dan memar. Tidak menunggu komando Serda Sukarji langsung membawanya ke kantor Bidan Desa untuk diobati, Sabtu (26/6/2021).

Sementara Serka Supeno rekan sesama anggota Satgas TMMD mengatakan, Serda Sukarji memang orangnya enthengan (ringan tangan) suka menolong kepada orang yang seharusnya butuh pertolongan baik itu diminta maupun tidak. Ia pun tidak pilih kasih dalam memberikan pertolongan kepada orang lain.

“Sukarji memang TNI sejati. Selama menjadi anggota Satgas TMMD di sini, ia banyak dikenal warga Desa Tamansari. Pasalnya ia sering tampil dalam hal apa saja yang berkaitan dengan komunikasi sosial (komsos). Dia memang jagonya komsos,” ujar Supeno. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *