Serda Warso Operator Mesin Molen Sang Primadona Satgas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serda Warso Operator Mesin Molen Sang Primadona Satgas

Pati, Detik Sumsel-Program TMMD reguler Kodim 0718/Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati tengah berjuang menyelesaikan sasaran fisik betonisasi jalan dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH).

Sasaran utama betonisasi jalan sepanjang 1450 meter tinggal sedikit lagi akan rampung sehingga harapan masyarakat dapat segera dimanfaatkan sebagai sarana transportasi dari rumah menuju sawah serta untuk memudahkan distribusi hasil panen padi.

Dari proses betonisasi jalan tersebut, merupakan hasil dari kerja keras antara satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati bersama masyarakat desa Tamansari. Salah satu anggota satgas yang sangat getol dalam pekerjaannya adalah Serda Warso dengan spesialisasi mesin molen.

Baca Juga :   Besi Untuk Pengisian Cor Rehap RTLH Dalam TMMD Harus Berkualitas

Selain memiliki kemampuan serta skill yang mumpuni, ia juga dikenal dimasyarakat sebagai anggota TNI yang sangat dekat dengan warga. Kedekatan yang terjalin merupakan buah dari interaksi yang dijalin sekitar hamper 3 minggu lamanya.

“Teman saya disini banyak, mulai tukang ojek, makelar, bakul dipasar banyak saya kenal, makanya saya tidak begitu bingung kalau ada waktu istirahat banyak yang menawari mampir,”ujarnya sambil tertawa.Minggu,(04/07/2021).

“Sering mampir di desa Kuniran diteman-teman makelar motor, kadang makan diwarung nasi jagung bersama mereka,”sambungnya.

Baca Juga :   Irwanto Belajar Cara Las Alumunium
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *