Serka Joko Susanto Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Pemprov

Serka Joko Susanto Terus Himbau Warga Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel – Masa pandemi covid-19 ini membuat Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/Pati, kali ini berbeda dengan sebelumnya. Satgas TMMD dan juga warga pun saat bergotong royong wajib gunakan masker.

Menurut Serka Joko, hal itu merupakan sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan cegah pandemi Covid -19.

Dikatakan oleh Serda Joko, selain melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan jaga jarak, tujuannya agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selain himbauan, juga mensosialisasikan melalui Babinsa setempat ataupun dengan memasang Banner serta turun langsung ke lapangan untuk membagikan masker, ” tegas Serka Joko Susanto, Rabu (30/06/2021).

Tampak terlihat Serka Joko Susanto menyambagi toko milik ibu Suwarti (40) warga desa Tamansari. Sambil membeli rokok ia menghimbau kepada ibu Suwarti untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu ibu Suwarti, warga desa Tamansari mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI yang telah mengingatkan warga untuk memakai masker disaat aktivitas di luar rumah. “Itu semua demi kesehatan dan keselamatan kami juga,” ucapnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *