Serka Nur Khoyum Sosialisasikan PPKM Darurat Di Warung Pak Sugeng | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Serka Nur Khoyum Sosialisasikan PPKM Darurat Di Warung Pak Sugeng

Pati, Detik Sumsel – Serka Nur Khoyum anggota Koramil 19/Gabus yang saat ini tergabung Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, tengah terlihat di warung Bapak Sugeng di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu.

Dalam kesempatan tersebut Serka Nur Khoyum mengatakan, pagi itu dirinya akan membeli sarapan pagi dan minum kopi sebelum berangkat ke lokasi sasaran TMMD. Hari ini tugas TNI anggota Satgas sedikit sudah berkurang, pasalnya pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD tinggal finishing, yakni merapikan di beberapa titik.

Baca Juga :   Peran Gerobak Kayu Sangat Bermanfaat Untuk Memaksimalkan Pekerjaan

“Pekerjaan sasaran fisik TMMD hampir selesai dan masih tersisa beberapa hari kedepan. Dengan demikian anggota Satgas sedikit mengendurkan otot-otot yang lama tegang dalam mengejar target penyelesaian sasaran fisik TMMD,” kata Nur Khoyum.

Sementara sembari duduk di kursi warung Pak Sugeng, Serka Nur Khoyum tidak lupa selalu mengingatkan warga terkait dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Ini sudah menjadi tugas aparat keamanan dalam membantu pemerintah dalam upaya menghentikan laju penyebaran virus Covid-19. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *