Serma Sukarmin Ramu Masakan Daging Ayam di Dapur TMMD | Detik Sumsel
BNI"

Serma Sukarmin Ramu Masakan Daging Ayam di Dapur TMMD

Karanganyar, Detik Sumsel — Hobi memasak yang dimiliki oleh Serma Sukarmin anggota yang di perbantukan di dapur lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno bersama rekan-rekan prajurit yang lain melakukan kegiatan memasak di tenda peleton yang sudah di siapkan oleh Satgas TMMD.

Sedikitnya 10 ekor ayam kampung disiapkan untuk dinikmati sebagai makan siang bersama anggota Satgas TMMD dan warga sekitar Pos Komando Taktis TMMD 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Lewat olahan masakan tangan anggota Satgas dapur lapangan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Serma Sukarmin bersama anggotanya meramu daging ayam yang sudah di cuci bersih dan telah dipersiapkan sebelumnya oleh para prajurit Satgas TMMD Jatiwarno.

Bakat memasak Serma Sukarmin dan anggotanya membuat suasana di rumah ibu Ragiem warga Dusun Klumpit RT 03 RW 02 Desa Jatiwarno harum masakan, harum bumbu harum masakan semakin menyengat membuat rasa lapar menyerang.

“Sudah menjadi hobi saya sejak dulu untuk memasak. Makanya dengan adanya TMMD ini, saya mencoba untuk menyalurkan hobi saya memasak,” ujar Serma Sukarmin (Hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *