Sertu Cholil, Kerja Pelan Tapi Pasti | Detik Sumsel
BNI"

Sertu Cholil, Kerja Pelan Tapi Pasti

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, disekitor pengerjaan sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter. Terlihat ada salah satu TNI anggota Satgas yang berada dengan TNI anggota Satgas lainnya.

Dialah Sertu M. Cholil yang sehari-hari berdinas di Koramil 21/Trangkil Kodim 0718/Pati. Kenapa bisa dibilang berbeda dengan TNI anggota Satgas yang lain, pasalnya dirinya tenang, jarang sekali bercicara, tetapi kerjanya luar biasa. Ember besar berisi pasir yang biasanya dibawa 2 orang, dirinya malah membawa 2 ember sekaligus ditenteng dengan tangan kanan dan kirinya, Jum’at (25/6/2021).

Sementara Serka Edi Purwanto yang kebetulan satu lokasi dengan Sertu Cholil mengatakan, dirinya heran dengan tentara yang satu ini. Dia kerja pelan, tapi pasti. Dia terlihat tidak pernah berhenti melangsir pasir dari tumpukan material ke mesin molen.

“Memang Sertu Cholil orangnya luar biasa, sedikit bicara banyak kerja. Teknis kerja anggota Satgas TMMD memang berbeda-beda, tapi dengan tujuan yang sama, yaitu mensejahterakan warga melalui program TMMD,” kata Edi Purwanto. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Lewat Public Hearing RPIK, Bupati Harapkan Aspirasi Pelaku Usaha Terakomodir

Pati, Detik Sumsel — Public Hearing Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten /Kota (RPIK) Tahun 2021-2041 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *