Sertu Deden Menjadi Contoh Masyarakat dan Yunior-Yuniornya | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Sertu Deden Menjadi Contoh Masyarakat dan Yunior-Yuniornya

Pati, Detik Sumsel — Usia memang tidak bisa dibohongi karena berpengaruh pada performa dan kebugaran seseorang. Semakin tua usia maka semakin menurun pula kemempuan yang dimilikinya.

Tidak memandang apapun profesinya walaupun dia seorang Tentara namun hanya semangat dan jiwa pantang menyerah yang dimiliki yang membedakannya.

Tampak terlihat seorang anggota Satgas TMMD mengangkat ember bekas cat berisikan pasir untuk dimasukan kedalam molen semen. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, anggota satgas ini semangat ikut kegiatan dalam kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Program RTLH Membantu Mewujudkan Impian Untuk Memiliki Rumah Layak Huni

Anggota Satgas TMMD tersebut adalah Sertu Deden anggota Ramil 14/Gunungwungkal Kodim 0718/Pati yang hingga saat ini sudah berusia 51 tahun, pengabdiannya hanya tinggal satu tahun sudah masuk masa persipan pensiun (MPP). Namun dalam program TMMD yang berlangsung di desa Tamansari sekarang ini dirinya masih tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati. Tetapi itu tidak jadi masalah baginya karena Sertu Deden sudah terbiasa seperti itu.

“Saya berkerja dengan semangat, dengan Maksud agar badan saya tetap sehat dan memberikan contoh kepada yunior-yunior saya serta masyakat agar mereka pun setiap melakukan pekerjaan itu dengan semagat. Dan dengan seperti itu pekerjaan akan selesai pada waktunya”, ujar Sertu Deden, Kamis (24/06/2021).

Baca Juga :   Sinergitas Babinsa Tamansari Dan Perangkat Desa Bertekat Sukseskan Program TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *